5 Crypto Yang Wajib Kalian Hindari, Setelah Bitcoin Halving

 

5 Crypto Yang Wajib Kalian Hindari, Setelah Bitcoin Halving

Baru-baru ini, Setelah Bitcoin mencapai Halving Keempatnya yang ada di block 840.000. Serta dengan mengingat tren Bullish yang sangat signifikan dan diantisipasi setelah mencapai Halving, kini beberepa Kripto yang wajib dan layak untuk kalian hindari. Dari semua orang yang tahu bahwa peristiwa Halving sendiri menyebabkan hadiah bagi penambang yang turun dari 6.25 menjadi 3.125 bitcoin baru per bloknya.

Dalam proses ini dapat dilakukan secara rutin setiap empat tahun untuk mengurangi laju pembuatan Bitcoin baru, dan mengontrol inflansi, serta memperpanjang usia mata uang crypto tersebut. Di dalam sejarah telah menunjukan bahwa tren yang naik secara signifikan baik dari Bitcoin maupun pasar crypto Altcoin secara keseluruhan biasanya dapat memicu pasikan yang berkurang dan permintaan pasar yang stabil atau meningkat secara pesat setelah momen Halving.

Berikut adalah 5 crypto yang layak di hindari setelah Halving Bitcoin :

1. Dogwifhat (WIF)

Dogwifhat (WIF), adalah memecoin yang berbasis blockchain Solana, yang terkenal karena komunitasnya yang sangat aktif dan meme yang begitu menggemaskan tentang seekor Shiba Inu dengan topinya. Untuk Harga WIF ini sendiri telah stagnan dalam beberapa Waktu terakhir, serta menunjukan dominasi yang tidak jelas arahnya antara pembeli dan penjual, meskipun sangat memiliki pontensi. Tapi untuk saat ini diperdagangkan pada Harga US$2,86 dengan kerugian intraday sebesar 2 persen.

2. Bittensor (TAO)

Bittensor adalah sebuah jaringan pembelajaran mesin yang terdesentralisasi yang inovatif yang bertujuan untuk memberikan orang akses ke pembembang dan pelatihan dalam bentuk model kecerdasan buatan atau biasa yang kita kenal sebagai AI. Namun kini untuk harganya sendiri cenderung telah turun secara konsisten dalam beberapa Waktu terakhir, dan menunjukan tekanan penjualan yang sangat signifikan atas crypto tersebut.

3. Ethena (ENA)

Meskipun dalam proyek cryptocureency Ena sangat memiliki potensi untuk menyediakan bentuk mata uang crypto yang stabil dan dapat diskalakan di ruang crypto, dengan harganya yang telah turun secara drastis dalam beberapa Waktu terakhir Ena menunjukan ketidakpastian pasar yang terkait dengan proyek cryptocurrency.

4. Pepe Coin (PEPE)

PEPECOIN adalah memecoin deflasi yang telah dibuat sebagai penghormatan kepada meme Pepe the Frog. Namun untuk harganya kini telah cenderung turun secara drastis, dan menunjukan ketidakpastian investor tentang prospek jangka Panjang.

5. Toncoin (TON)

TON adalah mata uang asli dari The Open Network (TON), sebuah inovasi blockchain terdesentralisasi yang di buat oleh telegram sebelum TON Foundation mengambil alih proyek tersebut. Kini Harga dari TON pada saat ini telah menunjukkan tanda-tanda bahwa penolakan Harga yang lebih rendah, dan menunjukan potensi pemulihan dimasa yang akan datang, meskipun harganya memiliki sejarah fluktuasi dengan Harga yang sangat signifikan.

Pasca terjadinya Halving Bitcoin, kini dapat disimpulkan bahwa meskipun peristiwa ini biasanya memicu tren bullish yang signifikan, tetapi beberapa kripto layak untuk dihindari karena masih menghadapi tantangan dalam pertumbuhannya. Dogwifhat (WIF), Bittensor (TAO), Ethena (ENA), Pepe Coin (PEPE), dan Toncoin (TON) adalah beberapa contoh Altcoin yang mengalami berbagai masalah, termasik stagnasi Harga dan penurunan tren yang sangat signifikan.

Previous Post Next Post