Robert Kiyosaki Tidak Berminat dengan ETF Bitcoin

Robert Kiyosaki Airdrop Blockchain

Investor Ternama Robert Kiyosaki telah menyatakan ketidaktarikannya untuk melakukan investasi Di NFT yang sedang ramai dan produk keuangan Wall Street yang lainnya. Kiyosaki memang telah lama sangat mendukung Bitcoin dan lebih memilih langsung kepemilikan atas aset fisik karena untuk jalur wirausahannya.

BITCOIN ETF SANGAT COCOK BAGI INSTITUSI

Robert Kiyosaki telah mengungkapkan bahwasanya ETF BITCOIN spot dan EFT yang mendukung aset lainnya sangat cocok untuk semua orang serta institusi.

Meskipus sudah melakukan insvestasi di berbagai aset layaknya perak, emas, Bitcoin serta real estet yang mana menurutnya adalah penawaran yang sangat menguntungkan untuk hari ini, Kiyosaki kokoh pada pendiriannya dimana sangat percaya saat membuat gerakan finansialnya sendiri dan sejalan dengan apa yang ia lebih semangat dalam berwirausaha.

Sementara saat ini market Bitcoin Berada pada titik tertinggi sepanjang masa, dan meningkatnya tokenisasi pada aset dunia nyata kian meningkat pesat. Berdasarkan data Coinshares telah mengungkapkan bawahasanya produk investasi pada mata uang crypto, termasuk pada EFT Bitcoin, saat ini telah mengalami namanya arus masuk yang sangat menguntungkan.

Saat pada tanggal 8 April kemarin, telah tercatat arus masuk sebanyak US$646 juta, dimana dengan jumblah arus masuk data tahunan (YTD) telah mencapai US$13,8 miliar termasuk tingkat angka terbesar yang sejauh ini telah di laporkan.


PREDIKSI DARI CATHIE WOOD

Pada saat konferensi Chainalysis Link yang berada di New York, CEO Fitzgerald Howard Lutnick telah memperkirakan tren yang menuju tokenisasi ATMR, yang sangat mirip dengan obligasi yang telah di terbitkan oleh blockchain.

Menurut pandangan dari Robert Kiyosaki, yang sangat optimis terhadap Bitcoin, diikui dengan proyeksi harga yang menunjukan adanya bullish dari Cathie Woods, serta berpartisipasinya pendiri dari perusahaan manajemen aset Ark, yang selalu berharap adanya potensi ETF Bitcoin spot yang terus mendorong institusi untuk segera berpartisipasi didalam Bitcoin.

Selama berlangsungnya konferesi Bitcoin Investori Day yang di selenggarakan di New York pada tanggal 22 Maret lalu, Wood telah memperkirakan adanya harga Bitcoin bisa mencapai di harga US$2,3 juta per koin. Meskipun Proyeksi Wood banyak ditentang oleh banyak kalangan karena di anggap sangat aneh, namun Kiyosaki telah mengucapkan selamat kepadanya dan telah menyatakan kepercayaannya terhadap penilaian dari Wood.

Kathie wood sendiri telah meyakinkan bahwa harga Bitcoin bisa mencapai $2,3 juta per koin. Dan haruskan saya mempercayainya?. ya saya percaya Kathie Wood yang sangat cerdas. saya percaya kepadanya, "ungkap dari Robert Kiyosaki".

Robert Kiyosaki juga bertanya, "Mungkinkah Kathie salah? Ya, dia bisa. Jadi, apa? Pertanyaan yang paling relevan adalah: Apa yang Anda yakini? Bagaimana jika Kathie benar? Bagaimana jika Kathie salah? Dan, yang paling penting, seberapa besar bitcoin yang kamu punya? Jika Kathie benar, aku berharap aku membeli lebih banyak.".

Previous Post Next Post