Furrever Token Akankan Mengukuti Ethereum dan Shiba Inu Yang Sedang Reli

Furrever Token  Ethereum dan Shiba Inu Airdrop Blockchain


Setelah terjadinya momen dimana Bitcoin Mengalami Halving, Kini Ethereum dan juga Shiba Inu tampaknya menunjukan potensi untuk bangkit. Lalu bagaimana keadaan dari token Furrever (FURR), yang baru saja telah dirilis?.

Di tengah terjadinya kejolak sulitnya pasar saham crypto, justru Shiba Inu dan Ethereum baru-baru ini telah menunjukan sebuah tanda-tanda ketehanan, memalui reli yang sangat signifikan setelah mengalami penurunan yang sangat lama

Furrever Token (FURR), adalah pendatang baru yang sangat siap membuat gebrakan dan mengalihkan perhatian dari dua asset digital Utama ini. Dan akankah FURR bisa memanfaatkan kesempatan ini untuk mengambil alih popularitas untuk kedua kripto ini?

Apakah Ethereum dan Shiba Inu bisa meningkat setelah Halving Bitcoin?

Setelah Bitcoin mengalami Halving pada hari saptu lalu, kini Ethereum dan Shiba Inu tampaknya sedang tidak stabil. Ethereum, misalnya telah mengalami kenaikan sebesar 2,5 persen dalam Waktu 24 jam terakhir sebesar US$3.108 hingga mencapai US$3.200, dan telah mengalami kenaikan sebesar 2,11 persen dalam Waktu sepekan terakhir.

Semua data pada Indeks Utama telah menunjukkan tren pergerakan yang sangat pelan-pelan, hal ini yang menunjukkan hubungan yang sangat baik antara Ethereum dan market konvensional. Serta kolerasi ETH dengan market konvensional telah menunjukkan peningkatan sejak ETF Bitcoin SPot yang di perkenalkan di Amerika Serikat, terutama dengan indeks seperti halnya Nasdaq 100, S&P 500, dan Dow Jones Industrial Average.


Meskipun saat ini Harga sedang tidak bergerak, tetapi banuak aktivitas yang sedang terjadi diluar pandangan publik, dengan pemain besar yang sedang melakukan insvestasi besar dan telah menjual lebih dari 2.000 ETH dengan nilai mencapai 6 Juta USDC, dan banyak orang lain yang menginvestasikan mencapai 10 juta USDT untuk memperoleh sekitar 3.279 ETH.

Banyak pemain besar yang saat ini telah mengambil 21.474 ETH, denga nilai US$64.7 juta, dari market Binance. Hal ini bisa terjadi saat ETH sedang mengalami kenaikan sebesar 1.26 persen dari Harga $3.099.57 dengan kenaikan kapasitalisasi pasar sebesar 1,14 persen dan terjadi lonjakan pergadangan dalam 24 jam sebesar 5,70 persen. kominitas kripto kini menjadi sangat gembira karena terjadinya kenaikan Harga yang sangat signifikan, bahkan ada spekulasi tentang pemulihan pasar yang mungkin terkait dengan metode Halving Bitcoin.

Tren dari Shiba inu, akankah terjadi kenaikan?

Dalam Waktu beberapa minggu terkhir ini, Shiba Inu telah mengalami banyak perubahan Harga dikarenakan ketidak pastina pasar. SHIB mungkin saja akan mengalami dan mengikuti siklus kripto dimasa lalu, dimana seperti yang sudah ditunjukan oleh data historis Bitcoin. Hal ini dapat menunjukan bahwa dalam Waktu beberapa tahun yang akan dating akan ada kebangkitan dalam Bullish Shiba Inu.

Analisis ini telah mengamati pergerakan dari Harga Bitcoin selama beberapa tahun dan telah menunjukan pola pasar seperti fase akumulasi, penurunan bearish, dan reli bullish. Mereka memeriksa perjalanan dari Bitcoin sejak 2015 hingga 2024 dan dapat membantu menemukan titik penting yang dapat menunjukan pila pergeseran sentiment pasar. Dia juga menunjukan contoh periode akumlasi, di mana investor telah membeli asset dengan Harga yang sangat rendah saat terjadi tren bullish terjadi.

Lucie juga telah menjukkan betapa pentingnya aktivitas bagi para pemain besar dalam membetuk lintasan Harga dari Shiba Inu, ada laporan terbaru yang menunjukan akumulasi yang besar oleh pemain besar, dengan satu transaksi yang sangat menonjol yang mengakibatkan mengakusisi lebih dari 223 miliar token SHIB. Harga Shiba Iny sendiri telah menunjukan ketahanan dengan kenaikan sebesar 2 persen pada saat penuliskan, ya meskipun pasar sedang tidak stabil. Dengan adanya stabilitas ini, tentusaja Shiba Inu dapat memiliki kemampuan untuk mempertahankan pada level saat ini, serta memberikan keyakian kepada investor di tengah ketidakpastian pasar yang terus berlanjut.

Previous Post Next Post